the Art of PurpLe

the Art of PurpLe

Best eveR aBOUT My Blogs

LOVE :) BLOGGING ABOUT ------>


-InTERiOR DESiGN
-ArCHiTECTuRE
-FAshioN And Style
-MAC and Bobbie bRown
-ArT AnD DESiGN
-PHOTOGrAPhY
-WRiTiNG
-OThErs


Monday, October 27, 2008

PROLOG. "KAU MASIH KEKASIHKU"

PROLOG

Tadinya ku fikir,

Aku ingin mencintaimu dengan luarbiasa,

Dengan kalimat yang mampu

Gegarkan angkasa,

Dan runtuhkan bintang-bintang......

Tapi ternyata,

Aku salah,

Aku hanya ingin mencintaimu

Dengan sederhana,

Dengan percakapan tanpa kata,

Dan bait puisi tanpa bahasa....

Tadinya ku fikir,

Aku ingin mencintaimu dengan sederhana,

Dengan mempersembahkan,

Tiara terindah di dunia,

Yang bahkan buat iri sang raja.....

Tapi ternyata aku salah,

Aku hanya ingin mencintaimu dengan sederhana,

Dengan lantunan lagu sederhana,

Yang ku gubah untukmu dalam rindu.....

Aku hanya ingin,

Kau izinkan aku,

Jadi tanah basah tempatmu tumbuh,

Tempat kau hujankan akar,

Saat datang hangat badai,

Untuk terima gugur daunmu,

Untuk terima patiku,

Untuk kembang bungamu.....

**********

No comments:

Post a Comment